MAU BUAT WEBSITE UNTUK USAHA/PERUSAHAAN/YAYASAN DLL KLIK DI BAWAH INI

Hosting Indonesia
ALHAMDULILLAH SEGALA PUJI BAGI ALLAH, YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG. SHOLAWAT DAN SALAM SEMOGA TERCURAHKAN KEPADA NABI MUHAMMAD SAW, KELUARGA DAN SAHABATNYA SERTA ORANG-ORANG YANG SELALU ISTIQOMAH DI JALANNYA. BANYAK CERITA YANG HARUS KITA JADIKAN TAULADAN DALAM MENITI PERJALANAN KEHIDUPAN INI. KISAH-KISAH CERDIK YANG TERKEMAS DALAM KATA-KATA MENARIK ADALAH SALAHSATU TITAH YANG MAMPU MENGGUGAH PEMIKIRAN KITA UNTUK TERUS BELAJAR MENUJU KEBAIKAN. BLOG INI HADIR SEBAGAI WACANA BAGI KITA, SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT KEPADA PARA PEMBACA YANG BUDIMAN DALAM MENGISI KEHIDUPAN YANG LEBIH BERMAKNA. BANYAK BLOG CERITA-CERITA ATAU KISAH-KISAH UNIK DAN MENARIK YANG KITA KETAHUI, TAPI MUDAH-MUDAHAN BLOG INI BISA MENJADI PELENGKAP DIANTARA BLOG-BLOG YANG LAIN. DAN SEMOGA ALLAH DAN PARA PEMBACA YANG BUDIMAN MEMAAFKAN ATAS SEGALA KEKURANGAN YANG ADA PADA BLOG INI.

Rabu, 17 Februari 2010

BEDA SIHIR DAN GANGGUAN JIN

BEDA SIHIR DAN GANGGUAN JIN

Sihir adalah upaya memohon bantuan kepada syaiton dari golongan jin untuk melakukan sesuatu secara ghaib. Tentu saja, minta bantuan kepada jin tidaklah ada tuntunannya dalam syariat Islam. Orang yang sangat shalih dan hafal Al-Qur’an sekalipun, ia tidak bisa meminta bantuan jin tanpa menuruti syarat yang diajarkan oleh syaiton.
Sedangkan orang yang terkena sihir berarti dikirimi jin suruhan untuk melakukan apa yang diperintahkan oleh bosnya, yaitu tukang sihir. Sedangkan tukang sihir itu hanyalah budak Iblis yang hina dan dihinakan dengan mentaati bisikan syaiton, yang dianggap sebagai syarat terkabulkan hajat sihirnya.
Pastilah syarat yang diminta oleh syaiton itu tidak terlepas dari dosa. Meskipun tampaknya perintah ibadah, akan tetapi kalau diteliti secara mendalam, ternyata ibadah yang penuh dengan bid’ah, atau khurafat dalam kepercayaan, atau syirik dalam perbuatan, atau melakukan dosa besar, kekejian dan kemungkaran. Sehingga pelakunya atau pemohon sihir bisa jatuh dalam dosa syirik akbar.
Sihir dan gangguan jin bisa terjadi ketika seseorang mengalami kondisi iman yang lemah atau jauh dari iman, seperti saat marah tanpa kendali, takut berat tanpa berlindung kepada Allah, sedih sekali berkepanjangan, berlebihan dalam bersuka ria atau berpaling dari dzikrullah.
Gangguan jin terhadap manusia banyak yang disebabkan oleh lemahnya pemahaman mereka tentang agama Allah, atau mereka mendapatkan pemahaman yang tercemari aliran kebathinan yang mengotori aqidah mereka. Maka tugas kita sebagai muslim adalah berat, karena kita wajib mengkaji agama Allah secara benar dan wajib menyampaikannya kepada saudara kita yang tersesat.
Tanda tanda gangguan jin sangat lembut dan samar. Banyak gejala yang seolah olah adalah gangguan fisik murni atau gangguan psikis murni. Karena jin adalah makhluk ghaib yang merasuk dalam tubuh manusia melalui organ tubuh manusia yang mudah dimasukinya. Peluang masuk itu terbuka saat orang melakukan maksiat atau lalai dari dzikrullah.

APA TANDA TANDA ORANG YANG MENGALAMI GANGGUAN JIN……???

Adapun tanda tanda atau ciri ciri gangguan jin adalah
Jika tidur sering ngigau/ berbicara/ tertawa sendiri.
Sering mimpi buruk seperti di kejar kejar orang, hewan atau “hantu”
Mimpi seperti mau jatuh dari ketinggian.
Sering Rep-repan (tindihan ) seperti ada yang menindih, seluruh tubuh susah digerakkan dan sulit mengeluarkan suara.
Terlalu banyak makan tetapi merasa tidak kenyang-kenyang dan tubuh tetap terasa loyo bahkan rasanya ingin tidur terus.
Makan sangat sedikit tapi tenaganya sangat kuat bahkan ada kasus, satu minggu tidak makan tapi tenaganya sangat kuat.
Ketika sholat sering lupa rakaat.
Emosi tidak terkendali, seperti gampang marah, gampang sedih dll.
Jika mendengar adzan atau orang membaca Al-Qur’an tubuh merinding/ deg-deg-an/ tidak betah.
Dapat melihat jin atau merasakan keberadaan jin, sesungguhnya manusia tidak bisa melihat jin tetapi jin bisa melihat manusia.
Merasakan sakit baik disebagian ataupun diseluruh tubuh, namun ketika diperiksa dokter (general cek up/ scan) tidak ada penyakitnya.

BAGAIMANA CARA MENGATASI GANGGUAN JIN……???

Ruqyah atau jampi ada dua macam, syar’iyah dan syirkiyah. Ruqyah syar’iyah dengan ayat atau doa yang di baca jelas tanpa merusak maknanya dengan adab adabnya yang sesuai syariat dan membacanya sebagai ibadah kepada Allah dengan penuh ikhlas dan mengharap ridhoNya. Meskipun demikian ruqyah hanyalah sebagai wasilah yang dianjurkan dalam Islam dan tidak boleh diyakini sebagai penentu hasilnya. Allah yang menentukan hasilnya sesuai dengan kedekatan kita kepada Allah.
Karena ruqyah adalah ibarat senjata, kehebatan senjata akan tampak ketika diperankan oleh yang ahlinya dan bagaimana kekuatan musuhnya. Biarpun musuh itu tampak kuat, akan tetapi pemain senjatanya cukup ahli, maka senjata akan tampak hebat dan dahsyat pukulannya terhadap musuh, sehingga cepat terkalahkan.
Orang yang membaca mantra mantra syirik untuk mengundang syaiton, tidak ada apa apanya ketika berhadapan dengan orang yang membacakan ruqyah syar’iyah. Ibarat debu debu yang berhamburan saat menghadapi angin kencang. Apalagi ruqyah dibarengi dengan pukulan terhadap syaiton yang merasuk dalam tubuh, maka kekuatan syaiton semakin hancur. Akan lebih dahsyat lagi ketika ruqyah dibacakan di air juice daun bidara, kemudian diminumkan kepada pasien, maka syaiton semakin hancur dan tidak betah tinggal di tubuh pasien.

PERHATIAN !
Tidak ada syarat khusus dalam ruqyah selain hal yang membantu untuk mendekatkan diri kepada Allah atau melemahkan syaiton. Seperti, berwudhu, menutup aurat dan niat memohon kesembuhan dari Allah swt.


BAGAIMANA REAKSI ORANG YG DIRUQYAH….???

REAKSI RINGAN : panas/ kesemutan/ dingin/ berat di seluruh atau sebagian tubuh tertentu, mual, pusing, jantung berdebar debar, seperti ada yang berjalan di tubuh.
REAKSI KERAS : menangis/ tertawa/ngomel sendiri, muntah-muntah, berteriak, berontak, mengeluarkan gerakan-gerakan tertentu seperti gerakan silat, menari dsb.
( setiap orang reaksi yang muncul berbeda-beda dan reaksi ini bukan keinginan orang yang diruqyah tetapi di luar keinginan bahkan diluar kesadaran orang yang diruqyah serta tidak semua orang ketika di ruqyah timbul reaksi. Wallahu’alam)

2 komentar:

  1. The best titanium money clip - TITanium Art
    TOTO titanium hair clipper Gold is a video clip which was developed using titanium fishing pliers a real-life model, the Gold Spade, which is crafted using metal plates. rocket league titanium white The titanium glasses piece consists raw titanium of a $4.00 · ‎In stock

    BalasHapus