MAU BUAT WEBSITE UNTUK USAHA/PERUSAHAAN/YAYASAN DLL KLIK DI BAWAH INI

Hosting Indonesia
ALHAMDULILLAH SEGALA PUJI BAGI ALLAH, YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG. SHOLAWAT DAN SALAM SEMOGA TERCURAHKAN KEPADA NABI MUHAMMAD SAW, KELUARGA DAN SAHABATNYA SERTA ORANG-ORANG YANG SELALU ISTIQOMAH DI JALANNYA. BANYAK CERITA YANG HARUS KITA JADIKAN TAULADAN DALAM MENITI PERJALANAN KEHIDUPAN INI. KISAH-KISAH CERDIK YANG TERKEMAS DALAM KATA-KATA MENARIK ADALAH SALAHSATU TITAH YANG MAMPU MENGGUGAH PEMIKIRAN KITA UNTUK TERUS BELAJAR MENUJU KEBAIKAN. BLOG INI HADIR SEBAGAI WACANA BAGI KITA, SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT KEPADA PARA PEMBACA YANG BUDIMAN DALAM MENGISI KEHIDUPAN YANG LEBIH BERMAKNA. BANYAK BLOG CERITA-CERITA ATAU KISAH-KISAH UNIK DAN MENARIK YANG KITA KETAHUI, TAPI MUDAH-MUDAHAN BLOG INI BISA MENJADI PELENGKAP DIANTARA BLOG-BLOG YANG LAIN. DAN SEMOGA ALLAH DAN PARA PEMBACA YANG BUDIMAN MEMAAFKAN ATAS SEGALA KEKURANGAN YANG ADA PADA BLOG INI.

Rabu, 17 Februari 2010

BIANG SEGALA KEJAHATAN

BIANG SEGALA KEJAHATAN

Suatu ketika, Utsman bin ‘Affan berdiri di atas mimbar untuk menyampaikan khotbah. Utsman menyeru “Wahai manusia, jauhilah khamr ( Arak ) karena dia adalah biang dari segala kejahatan. Dulu hiduplah seorang Abid ahli ibadah. Suatu hari, dia tidak berangkat ke masjid. Seorang wanita pelacur datang menemuinya. Wanita itu menyuruh pembantunya agar memasukkan lelaki itu dalam rumah dan mengunci semua pintu. Dalam rumah wanita pelacur itu ada khamr (arak ) dan ada seoramng anak kecil. Wanita pelacur itu berkata, “engkau tidak boleh pergi dari sini sampai engkau menyetubuhiku, atau engkau membunuh anak kecil ini. Jika engkau tidak mau maka aku akan berteriak bahwa kamu telah menyusup ke rumahku. Siapa yang akan mempercayai perkataanmu?”
Lelaki itu menyahut ‘aku tidak akan melakukan zina’. Sedangkan anak kecil itu aku tidak akanmembunuhnya.” Ia memilih meminum khamr (gelas demi gelas) sampai ia mabuk dan menyetubuhi pelacur itu sampai membunuh anak kecil itu “Utsman ra. Melanjutkan “jauhilah khamr karena ia adalah biang segala kejahatan. Sungguh demi Allah antara iman dan khamr tidak akan berkumpul dalam hati seorang muslim kecuali salah satu diantara keduanya saling melenyapkan yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar